Cara Hipnotis Anak Supaya Nurut kepada Orang Tua

Bisakah orang tua melakukan hipnotis kepada anaknya supaya nurut? untuk menjawab pertanyaan ini maka saya menjawabnya “BISA”. Tapi, kita sebagai orang tua harus paham dulu tentang apa itu “hipnotis”.

Kalau anda memahami hipnotis itu hanya sebatas seperti yang ada di televisi dan yang ada dipertunjukan maka anda perlu belajar dengan benar. Karena apa yang anda lihat di televisi itu hanyalah main-main saja. Jangan menganggap menghipnotis anak itu dengan cara membuat anak seolah-olah tertidur dan ketika bangun si anak langsung menurut penuh kepada anda. Bukan seperti itu ya. Teruskan membaca artikel ini supaya anda paham bagaimana menghipnotis anak supaya nurut kepada kita sebagai orag tua.

Lalu bagaimana caranya melakukan hipnotis kepada anak? Untuk memahami cara hipnotis kepada anak, anda bisa baca dulu artikel saya yang dibawah ini ya:

Menghipnotis itu menyuruh lho

Menghipnotis itu adalah seni untuk memberikan perintah kepada orang lain, termasuk juga kepada anak. Memberi perintah tentu harus dengan berbicara, sehingga melakukan hipnotis kepada anak caranya dengan memberi perintah yang benar kepada anak sehingga anak mau mengerjakan. Dalam hal ini dibutuhkan ilmu bagaimana memerintah kepada anak supaya menuruti orang tuanya. Kalau orang tuanya tidak paham bagaimana memberikan arahan kepada anaknya maka pasti anaknya juga susah menurut. Sehingga menjadi penting bagi orang tua untuk memahami bagaimana hipnotis kepada anak dengan benar.

Cara untuk menghipnotis anak supaya nurut adalah gunakan kalimat-kalimat perintah yang baik dan naikkan level kesabaran anda. Saya mau ulas lebih detil ya 2 cara ini.

Pertama, Gunakan Kalimat Perintah Yang Baik

Sering kali banyak orang tua ketika memberikan nasehat kepada anak-anaknya dengan kalimat negatif, dengan nada marah dan emosi. Coba anda lihat ke diri anda sendiri, apakah anda juga termasuk orang tua yang suka menggunakan kalimat negatif ke anak-anak anda. Kalau iya, maka berhentilah. Karena ketika kita sebagai orang tua memberikan kalimat yang negatif kepada anak maka itu justru menghipnotis anak menjadi suka membantah dan tidak menurut kepada anda. Gunakan kalimat yang baik, gunakan kalimat positif dalam memerintah anak anda supaya sugesti yang masuk adalah kebaikan.

Kedua, Naikkan Level Kesabaran Anda

 

Memiliki anak adalah cara untuk latihan menaikkan level kesabaran, karena sesungguhnya bagaimana anak kita itu adalah perwujudan dari kita sendiri sebagai orang tuanya. Ketika anak anda tidak menurut, anak anda susah menjalankan perintah anda maka sesungguhnya itu adalah hasil dari pikiran anda sendiri. Sehingga jika anda tidak sabar, maka itu salah. Maka naikkan level kesabaran anda supaya bisa melihat dan merespon sikap anak-anak anda. Dengan level kesabaran yang lebih tinggi maka pasti anda mudah untuk melakukan hipnotis kepada anak. Baca juga artikel ini ya

2 Rahasia Ilmu Hipnotis

Menghipnotis anak adalah sesuatu yang mudah, yaitu dengan berbicara yang baik, memerintah yang baik dengan level kesabaran lebih tinggi. Jika kalimat perintah yang digunakan baik maka pasti anak-anak mudah menurut. Dan perintah yang baik berasal dari pikiran kita yang baik. Maka isilah pikiran kita sebagai orang tua dengan hal-hal yang baik maka pasti yang keluar dari lisan kita adalah kata-kata yang baik. Maka perintahlah anak-anak kita dengan kata-kata yang baik penuh kelembutan dan kesabaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s