Adakah Orang Yang Susah Dihipnotis? Baca Penjelasannya Berikut ini

“saya termasuk orang yang susah dihipnotis mas firman, apakah bisa belajar AMC?”, pertanyaan ini yang membuat saya ingin menulis artikel tentang hipnotis, di http://www.ahlihipnotis.com ini. Banyak pemahaman yang salah tentang hipnotis dimasyrakat, lalu muncul pemahaman ada orang yang susah dihipnotis. Biasanya pemahaman ini muncul setelah mengikuti workshop atau pelatihan hipnotis hehe. Kalau ada trainer hipnotis yang mengatakan bahwa ada dua golongan manusia yaitu yang mudah dihipnotis dan susah dihipnotis maka sepertinya si trainer ini kurang dalam ketika belajar tentang hipnotis/hipnosis. Dan tidak layak untuk mengajarkan kepada banyak orang, meskipun dia sudah memiliki sertifikat CH, CHT, dan C lainnya hehe, karena sertifikat-sertifikat itu didapat tanpa proses seleksi, tanpa proses uji kompetensi yang benar. Jadi kalau anda melihat ada nama orang yang dengan bangganya memajang CH, CHT dan C lainnya, sebaiknya anda abaikan saja.

Dikelas AMC (Alpha Mind Control) selalu saya katakan, bahwa semua orang itu bisa dihipnotis, semua orang itu mudah untuk dihipnosis. Tidak ada orang yang susah untuk dihipnotis, selama orang itu masih bernafas maka pasti bisa dihipnosis.  Siapapun orangnya, dewasa, anak-anak, laki-laki dan perempuan asal masih bernafas maka mudah dihipnosis. 

Sekarang yang harus dipahami dengan benar adalah pemahaman dari kata “hipnosis” atau “hipnotis”, selama ini yang sering dipahami bahwa orang terhipnotis itu adalah seperti yang ada di acara televisi dimana orangnya terlihat tertidur lalu diperintahkan apa saja oleh penghipnotis pasti menurut, bahkan sampai menjadi bahan lelucon. Ini yang salah, bahwa apa yang anda lihat di televisi itu dikenal sebagai “stage hipnosis” atau hipnotis untuk tujuan pertunjukan. Saya akan bahas semua tentang hipnotis di buku kitab Hipnosis yang isinya nanti melengkapi buku instan hipnotis ya. Karena memang perlu ada satu buku acuan Hipnosis atau hipnotis yang benar supaya masyarakat paham betul apa itu Hipnosis atau Hipnotis. Dan tidak ada lagi yang mengatakan bahwa “saya termasuk orang yang susah dihipnotis”

Ketika seseorang itu menonton televisi lalu ada tayangan iklan, kemudian ketika orang itu pergi ke supermarket tanpa disadari membeli merk yang ada di iklan televisi tadi. Nah, situasi ini juga disebut hipnosis. Ada lagi ketika anda menonton sebuah acara televisi, lalu anda bisa menceritakan ulang kepada orang lain tentang acara televisi tersebut maka itu artinya anda juga mengalami kondisi hipnosis karena semua acara televisi tadi masuk ke pikiran bawah sadar dan anda bisa dengan mudah mengulanginya.

Lalu ketika anda ada di sebuah food court, kemudian anda bingung mau masuk ke stand makanan apa, tapi tidak lama kemudian anda memutuskan untuk masuk ke sebuah stand maka itu juga anda sudah terhipnotis oleh stand tersebut. Jadi setiap hari sesungguhnya semua manusia sedang terhipnosis oleh lingkungannya. Owh, ada lagi ini ketika anda melihat tulisan DISKON , dan SALE langsung anda pergi ke counter tersebut. Itu juga artinya anda terhipnotis. Jadi, apakah ada orang yang susah dihipnotis?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s