2 Rahasia Utama Ilmu Hipnotis

hipnotis-benarIlmu Hipnotis sebenarnya ilmu yang luas, ilmu yang jika kita mau memahami dengan utuh dan benar maka merupakan ilmu yang wajib dipahami oleh semua orang, kenapa? karena ilmu hipnotis mempelajari tentang Pikiran, dan Pikiran adalah sumber dari segala kejadian, sumber dari kesehatan, sumber dari kehidupan manusia. Itu kalau kita memahami ilmu hipnotis dengan benar dan utuh. Benar, artinya memahami ilmu hipnotis dengan cara yang benar, ilmiah dan belajar terhadap orang yang benar juga. Utuh, artinya memahami ilmu hipnotis bukan hanya bagian kulitnya saja, bukan hanya separuh saja, bahkan seperseratusnya. Dan, yang banyak diajarkan sekarang adalah ilmu hipnotis bagian kulit yang paling luar. Yaitu hanya untuk permainan.

Bahkan saya sering sebut, kelas-kelas hipnotis yang ada itu hanya level SD saja, sehingga sebenarnya rugi jika anda mengikutinya, anda bisa membaca tulisan saya disini kenapa saya katakan rugi jika hanya mempelajari ilmu hipnotis hanya untuk menidurkan orang seperti di tv itu. Aha, ada seorang peserta kelas AMC yang bertanya ke saya di awal kelas, “mas firman, hipnotis itu apa?”, lalu di setengah jam pertama saya praktekkan membuat tangannya keras dan kaku. Setelah itu saya normalkan, lagi. Sambil senyum-senyum, dia pun cerita “oh iya, seperti itu ya, gampang ya mas, cuma sebentar belajarnya, dulu saya pernah ikut pelatihan itu ngomong ngalur ngidur dulu baru ngajari ini juga, tapi lama”. Terus saya tanya, menurut bapak apa rahasianya, bapak ini menjawab “iya mas firman menyuruh dan saya mengiyakan”.

Nah itulah rahasia utama ilmu hipnotis yang level paling bawah, yang untuk main-main itu. Yang untuk terlihat sakti, untuk terlihat bisa mengirim energi, untuk terlihat bisa menyembuhkan, untuk terlihat bisa menidurkan dan lain-lainnya. Memang bagi orang umum, hal ini terlihat sakti, tapi sebenarnya biasa saja, kalau anda belajarnya ke paranormal, dukun, spiritual maka pasti lebih susah lagi sebab masih disuruh puasa dan sejenisnya hehe. Padahal rahasianya tadi, “menyuruh dan mengiyakan”. Untuk pembahasan tentang menyuruh maka anda bisa membaca artikel saya yang disini.

memahami-ilmu

2 Rahasia itulah yang tidak dijelaskan di kelas-kelas hipnotis dan hipnoterapi, dan istilah-istilah lain yang sebenarnya juga ilmu hipnotis, misalnya gendam, terapi energi dan kawan-kawan itu. Mungkin karena yang mengajarkan tidak ingin diketahui bahwa sebenarnya ketika anda tidak mengiyakan instruksinya maka tidak akan efek apapun bagi diri anda. Karena yang membuat terjadi dalam diri anda adalah diri anda sendiri. Ilmu Hipnotis sangat luas sekali, karena itu saya membuat AMC (Alpha Mind Control) untuk memberikan pemahaman ilmu hipnotis yang utuh dan benar.

AMC saya buat karena memang gemes aja melihat banyak kelas-kelas yang katanya pemberdayaan diri itu bukannya membuat orang pinter tapi malah tambah salah, karena pemahaman yang diberikan salah. Dan ketika anda bertemu seseorang yang mengaku bisa menidurkan, ada fotonya, ada videonya, iya itu juga benar. Tapi itu masih level SD tadi itu. Bahkan saya pernah ada peserta kelas platinum AMC, dia sudah belajar hipnotis sampai level master (menurut dia), begitu dia memahami AMC selama 3 hari, dia hanya bisa geleng-geleng kepala sambil berkata “ternyata memang yang saya pahami selama ini masih kulit luarnya saja, pikiran kita memang luar biasa ya mas, mudah digunakan dan setiap orang seharusnya bisa, tapi kenapa para trainer-trainer itu membuatnya susah dan njlimet ya mas firman, bahkan ada level-levelnya”, saya hanya jawab,..”iya itulah pak..:), kan mereka memang membuat orang sedikit pahamnya, kalau saya maunya ya pemahaman utuh”

kunci-hipnotis

Banyak orang yang saya temui di kelas AMC, mereka mengaku sudah belajar hipnotis dan hipnoterapi, tetapi begitu saya tanyakan tentang “apa itu pikiran”.eee…Sudah bingung hehe, Iya itu terjadi karena fokus mereka hanya menidurkan dan menidurkan, hanya untuk terlihat sakti dan terilhat hebat saja. Daripada anda rugi, maka cerdaslah dalam mempelajari sesuatu, pahamilah dengan utuh, belajarlah sesuatu dengan utuh dan benar sehingga anda dapat memahami semuanya dan bisa kita terapkan dalam kehidupan ini. Cerdaslah Indonesia !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s