Hipnotis dan Gendam itu Beda? Iya 100% Memang Beda..:)

imageBanyak orang suka membuat istilah, seperti gendam, istilah yang dibuat untuk menjadikan sebuah perbedaan hehe, ada seseroang yang bertanya ke saya, “pak firman, saya pernah bertanya ke seorang master gendam, dia bilang kalau gendam itu pake mantra, pake energi. lalu saya pernah juga bertanya ke orang yang juga mengajarkan hipnotis, menurut dia hipnotis dan gendam itu berbeda, kalau hipnotis itu moder menggunakan teknik komunikasi, kalau gendam ada mantra, eh..saya ketemu tulisan pak firman yang membuat saya tertegun dengan penjelasan begitu masuk akal dari pak firman bahwa gendam dan hipnotis itu sama halnya pisang dan banana, makanya saya beranikan telepon pak firman ini agar saya tahu ke siapa saya harus belajar yang tepat”.

Iya itulah di Indonesia, semua dibuat penuh kebingungan, penuh fenomenal hehe. Hipnotis dan Gendam memang beda, bahkan dijudul tulisan ini saya katakan 100% beda, yang beda ada TULISANNYA, karena ada yang protes ke saya, “pak firman hipnotis dan gendam itu beda”, ya saya jawab, “ya wes memang beda, H.I.P.N.O.T.I.S yang satunya G.E.N.D.A.M, beda kan memang beda, tulisannya yang beda, huruf-huruf pembentuknya yang beda hehe, tapi maknanya sama. Kalau para alumni AMC pasti memahami bahwa sebenarnya 2 hal ini sama, yang satu serapan dari bahasa inggris, yang satunya dari bahasa jawa.

Hipnotis dan Gendam sebenarnya hanyalah sebuah istilah yang merujuk kepada kondisi seseorang yang sedang terpengaruh dengan orang lain, hanya memang kalau belajarnya ke orang-orang yang “mengaku” pinter pasti caranya dibuat susah, harus meditasi dulu, harus mandi kembang dulu harus puasa dulu, harus menggunakan mantra dulu dan berbagai proses susah lainnya. Kalau anda belajanya ke orang-orang yang “mengaku” bersertifikat hipnotis pasti dikatakan kalau gendam itu berbeda dengan hipnotis sebab hipnotis itu menggunakan kata-kata.

image

Gemes saya melihat dua sisi ini, karena itulah saya membuat kelas “Alpha mind Control” untuk menberikan pemahaman dan penjelasan kepada banyak orang bahwa sebenarnya kunci di Hipnotis dan gendam itu sama, yaitu di Pikiran. Ketika ada berita yang menuliskan bahwa “seorang ibu kena gendam 10juta melayang”, berita itu dibuat heboh, padahal kita tidak tahu sendiri bagaimana prosesnya, uang ibu 10juta melayang itu karena “terbujuk” oleh rayuan yang menggiurkan dari si pelaku, misalnya ketika 10juta itu mau ditukar dengan emas batangan atau keuntungan lainnya.

Misalnya lewat telepon, undian berhadiah dari bank, lalu diminta untuk mentransfer uang terlebih dulu lalu setelah ditransfer eh hadiahnya tidak ada, nomor yang tadi menelepon ternyata sudah mati, lantas sikorban mengatakan kalau terkena hipnotis atau gendam, padahal itu kan karena kebodohan si korban sendiri. Kenapa saya katakan kebodohan, iya seharusnya mengecek dulu dengan detail baru bisa mengambil keputusan.  Oh ya, saya juga mendapat pertanyaan dari bbm, “pak firman bagaimana dengan video-video di youtube yang memperlihatkan seorang master hipnotis atau master gendam mempengaruhi orang lain dengan gelas, dengan totokan, dengan lilin, itu kan nyata”, saya pun menjawab “pernah lihat film perang?, itu nyata juga kan?, iya sama seperti itu, anda harus cerdas dalam melihat video-video itu, lihatlah sebagai hiburan saja, sebab mustahil sebuah film memperlihatkan adegan yang salah kan, karena sudah diedit, begitu juga video-video yang anda tonton tentang hipnotis dan gendam itu”

rahasia-dibalik-gendam

Jadi, kalau anda menganggap hipnotis dan gendam itu beda, maka sesuai judul artikel ini saya sebagai pakar pikiran, setuju dengan anda, memang Hipnotis dan Gendam beda, yang beda adalah HURUF-HURUF Penyusunnya , tapi MAKNANYA SAMA..hehe..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s