Cara Termurah Belajar Hipnotis Untuk Main-Main

curhat-ala-hipnotis“pak firman, saya mau belajar hipnotis yang harga termurah, saya cuma pengen hipnotis seperti uya kuya saja pak”, sebuah sms balasan ke handphone saya setelah menanyakan biaya belajar hipnotis. Masih banyak orang yang salah dalam memahami apa yang dia tonton, apa yang dia lihat di televisi. Memang tayangan di televisi apapun itu bisa menipu kita, bisa membuat kita merasakan seolah-olah apa yang ada itu benar. Semua tayangan di televisi memang didesain dan dirancang untuk membuat kita sebagai penontonnya merasa bahwa itu benar terjadi, ya sebenarnya tayangan televisi itu memang dibuat untuk menghipnotis penontonnya, untuk menghipnotis kita semua. Kalau anda merasa tayangan itu benar maka itu tandanya anda sudah terhipnotis.

Sama halnya dengan tayangan hipnotis yang dibawakan oleh uya kuya dan magician lainnya, tayangan hipnotis itu sama seperti tayangan sulap, sama seperti pertunjukan sulap lainnya yang memang dibuat dengan berbagai trik agar anda merasa dan melihat sebuah pertunjukan yang terkesan ajaib, terkesan sakti, padahal hanya “tipuan” saja. Eh salah, bukan tipuan tapi pertunjukan, alias show, alias permainan, sehingga tidak ada menipu, namanya juga pertunjukan. Sama seperti pertunjukan film, ketika aktornya ditembak tetapi masih hidup, ketika aktornya lompat dari gedung tinggi tapi tetap selamat. Ya sama seperti itulah pertunjukan sulap dan pertunjukan-pertunjukan lainnya di televisi.

Acara Hipnotis di televisi adalah acara pertunjukan, dimana orang yang “terlihat” tertidur itu adalah orang yang mau untuk disuruh seperti itu, sehingga ketika mau maka ya pasti menurut saja. Coba perhatikan ketika para “pemain” hipnotis itu meminta penonton untuk ke atas panggung , mereka bertanya “ada yang bisa bantu saya?”, apakah semua orang naik ke atas? tidak kan. Hanya beberapa orang saja, itu artinya orang-orang yang memang mau untuk disuruh. Begitu sampai diatas, diperintahkan lagi, “turuti saya ya ,dengarkan suara saya, ikuti suara saya”. Ya sudah nurut lagi kan. hehe. Ini kalau acaranya live alias siaran langsung.

pakar-hipnotis-indonesiaKalau acaranya itu rekaman maka ini sangat mudah dan sudah dipastikan sudah dibuat sedemikian rupa, sama halnya anda membuat video tentang diri anda, apakah anda mau membuat video yang jelek? pasti anda pilih yang bagus saja , anda tentu mengedit dan membuang bagian yang anda anggap jelek dan menayangkan hal-hal yang dianggap baik. Itulah yang dilakukan pada acara hipnotis uya kuya, yang ditayangkan hanya bagian yang memang dianggap mampu membuat penonton berdecak kagum saja, yang bagian negoisasi sudah pasti dibuang.

Kalau hipnotis uya kuya membuat jujur, saya hanya mau bertanya, apa parameternya jujur? apakah karena berbicara dengan pejam mata lantas sudah dianggap jujur? tidak bisa digunakan parameter ini sebagai kejujuran, kalau para tersangka pencurian,pembununah berbicara sambil pejam mata dan melemaskan diri apakah mereka jujur hehe.

Jadi, kita harus cerdas dalam melihat apa yang ada di televisi, semua itu show jadi tempatkanlah sebagai sebuah show, nikmatilah sebagai sebuah pertunjukan.Kalau anda ingin melakukan show seperti itu, maka caranya yang termurah lihat saja video acara pertunjukan hipnotis itu berulang-ulang, tirukan kata-katanya dengan lancar, maka anda sudah bisa membuat pertunjukan hipnotis. Belajarnya murah dan gratis kan, saya memang tidak terlalu suka jika orang belajar hipnotis acuannya seperti di tv, saya selalu menganjurkan cari saja videonya di youtube, atau beli paket buku panduan belajar hipnotis jarak jauh dari wahana sejati, isinya sudah lengkap dari buku dan videonya.

Cerdaslah dalam menikmati pertunjukan hipnotis di televisi, itu semua hanya “show” untuk tujuan menghibur.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s