5 Alasan supaya Orang Mau diHipnotis dengan Mudah

gelas-pikiranSeharian tadi memberikan materi Hipnosis kepada dua orang yang maunya privat berdua, karena mereka adalah pemilik dari sebuah perusahaan, jadi lebih nyaman privat saja. Program yang diambil sih 2 hari, yaitu hari ini Hipnosis, besok nya AMC (Alpha Mind Control). Saat saya memberikan penjelasan bahwa Hipnosis atau Hipnotis itu terjadi karena ada ijin atau ada kemauan dari orang yang dihipnosis, mereka bertanya. “lho terus gimana cara minta ijinnya mas?terus apa alasan yang kita berikan kepada orang tersebut agar mau dihipnotis?, mana ada orang mau dihipnotis mas?”.  Pertanyaan ini memang banyak muncul ketika saya menjelaskan tentang materi hipnosis. Karena memang kenyataanya hipnotis itu terjadi kalau diijinkan oleh orangnnya kok, aliasnya orangnya mau dihipnotis.

Saya ambil contoh, kalau anda pergi mendatangi seorang dokter yang sudah senior dan sudah bergelar profesor di bidang penyakit yang anda alami, lalu anda diperiksa sebentar oleh profesor itu, kemudian dia berkata kepada anda “mau sembuh? kalau mau sembuh, obat ini diminum, 2 minggu ini berhenti makan asin, berhenti makan manis, 2 minggu aja ditahan untuk makan manis dan asin ya, tawar aja dulu ya, ngerti?” 

Anda pun dengan cepat menjawab…sambil menganggukkan kepala, “Ya dok, saya mau sembuh, saya ngerti”

Perhatikan ya, kalimat dari profesor itu adalah sebuah kalimat sugesti yang menghipnotis pasiennya, atau menghipnotis anda. Kalau anda mengatakan tidak mau ya tidak akan anda minum obat dan menahan makan manis,asin. Benar kan?

dokter-hipnotis

Artinya hak sepenuhnya ada di tangan orang yang mau anda hipnotis, kalau orang yang mau dihipnotis itu tidak mau maka tidak akan terjadi. Hmm..Tetapi apakah dialog profesor tadi ada kata-kata “kamu mau ya saya hipnotis?”…hehe…tidak ada kan?

Sebab kalau profesornya menawari dengan kalimat itu, maka anda pasti sudah kabur dari ruang prakteknya. hehehe..

Ada lima alasan yang bisa kita gunakan agar orang lain mau dihipnotis oleh kita dengan mudah, berikut saya bagikan kepada anda..

Pertama, hindari untuk mengatakan bahwa “saya mau menghipnotis kamu”. Sebab tidak ada satu orang pun yang mau ketika anda tawari seperti ini, Kenapa? sebab ketika mendengar kata-kata hipnotis maka pasti orang ketakutan dan menghindar, ini akibat persepsi yang salah di masyarakat, mungkin juga anda, yang menganggap hipnotis itu berbahaya, membuat orang tidak sadar, menipu orang, membuat otak rusak dan hal negatif lainnya, padahal Hipnotis itu adalah komunikasi biasa, saya seperti profesor dalam contoh diatas, dia kan sudah menghipnotis anda.

Kedua, katakan kalau anda ingin membantunya, dengan adanya keuntungan bagi orang tersebut maka pasti orang itu mau untuk diperintahkan apapun, sepeti profesor tadi yang mengatakan “anda mau sembuh?”…ini adalah kalimat pemancing agar orangnya merasa ada keuntungan bagi dirinya. Misalnya, anda mengatakan “kamu mau saya bantu untuk mengurangi kebiasaan merokokmu?”. Kalau orangnya menjawab mau, maka berikutnya bisa dengan mudah anda hipnotis

Ketiga, tawari dia untuk belajar hipnotis juga, cara ini sering saya lakukan kepada mereka yang masih usia muda, dibawah saya :). misalnya “kamu mau belajar hipnotis?kalau mau kamu harus tahu dulu ya apa itu hipnotis, turuti ya semua perkataanku” Nah dengan seperti ini maka orang tersebut sudah mau untuk anda hipnotis, berikutnya bisa anda teruskan..hehe..

Keempat, cobalah menyuruh dia untuk berdiri dan duduk secara bergantian, menghipnotis sebenarnya adalah teknik menyuruh, dengan pola komunkasi yang teratur dan terarah, kalau anda bisa menyuruhnya berdiri lalu duduk, berdiri lagi, duduk lagi, maka artinya dia sudah mau, dan siap diberi sugesti

Kelima, berikan uang kepada orang itu, hehe..alasan ini sering digunakan untuk acara hipnotis panggung, atau di televisi. Dengan memberikan uang, maka orang pasti menuruti apapun yang nanti diperintahkan, apalagi uangnya jutaan, pasti langsung menurut untuk anda perintah apapun, Uang adalah alat penghipnotis paling ampuh didunia, beneran..hehe..

Jadi yang dimaksud mau itu adalah bukan harus dengan kata-kata, “saya mau dihipnotis”. Mau dan mengijinkan artinya orang lain itu menerima yang mau anda sugestikan. Kalau orangnya menolak, dan pergi tanpa menghiraukan kata-kata anda ya sudah, selesai.

Anda bisa membaca artikel di blog ini untuk memahami hipnotis itu apa, karena hipnotis itu sangat mudah, hanya bermodalkan komunikasi itu saja, kalau anda memerlukan buku panduan untuk membimbing anda maka silahkan klik disini

buku-belajar-hipnotis

Atau kalau anda ingin serius mendalami hipnotis bisa mengikuti program pelatihannya dengan menghubungi wahana sejati di 031-5350411 atau 081.2306.33.464, itu kalau mau serius, kalau hanya sekedar iseng saja anda cukup membaca artikel di blog ini, lalu anda ikuti maka saya jamin sudah bisa.

:Firman Pratama: (pakar bawah sadar)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s