Curhat dengan Hipnotis seperti di Televisi ?

curhat-dengan-hipnotisAnda sering melihat acara curhat artis di televisi yang biasanya disiarkan malam-malam itu?apa yang anda pikirkan sebagai masyarakat umum? apakah merasa takjub? merasa aneh karena para artis yang katanya direlaksasi itu bisa mengeluarkan semua uneg-unengnya? Atau merasa marah, karena acara itu mengeluarkan semua keburukan dari orang-orang? Atau merasa, bahwa dengan hipnotis bisa mengeluarkan kejujuran? Atau bertanya-tanya apakah itu asli atau rekayasa? Kalau anda merasakan seperti itu semua, maka artinya acara itu berhasil menghipnotis anda hehe, acara itu berhasil meresap masuk ke pikiran anda dan mengobrak-abrik isi pikiran anda, ya kan? sampai akhirnya anda bingung, bahkan mengutuk segala karena menganggapnya membuka aib orang?

Sekarang, anda perhatikan ya, apa yang anda lihat itu adalah sebuah acara di televisi ya kan? sebuah program acara di televisi, perhatikan.. sebuah program, iya…hanya sebuah program di televisi yang tujuannya untuk memberikan tontonan kepada pemirsanya, kepada masyarakat. Yang namanya program itu, tentu harus disiapkan dengan matang agar hasilnya baik, sebab kalau hasilnya jelek dan mengecewakan, maka semua tim kreatif dari acara itu bisa dipecat, benar kan? Tidak ada program acara di TV yang tidak disiapkan, bahkan acara berita pun sudah dirancang mana berita yang mau ditayangkan, bagaimana kalimat-kalimatnya dan siapa yang akan diwawancarai, benar kan?

Sama halnya dengan acara curhat-curhat hipnotis itu, itu juga sebuah acara yang tentunya sudah dirancang, dipersiapkan dengan sangat matang untuk menghasilkan efek pertunjukan yang benar-benar bagus, selain untuk konsumsi masyarakat juga untuk menarik para pemasang iklan agar mau memasang iklan di program acara itu. Kalau anda bertanya ke saya, apakah acara itu settingan, ya jelas settingan, kalau ngga di set dulu maka namanya bukan acara di televisi hehe…

acara-curhat-di-tv-hipnotis

Lalu anda juga mengeluh bahkan marah, kenapa acara yang mengeluaran keburukan orang ditayangkan, gitu kan? Yang saya mau tanyakan, dari mana anda yakin kalau itu keburukan orang itu?dari mana anda yakin kalau apa yang dikatakan para artis itu saat terpejam adalah apa adanya? Itu kan sama saja, anda melihat sinetron yang artisnya bisa menjadi siapapun? Jadi, salah kalau anda menilai negatif acara itu, karena acara itu didesain untuk menghibur, untuk sebagai ajang lucu-lucuan, entertainmet saja. Maka seharusnya anda menangkapnya juga sebagai hiburan, dan harusnya juga rasa lucu yang anda munculkan benar kan?

Saya juga sering mendapat permintaan dari banyak orang, untuk menghipnotis pasangannya agar jujur, ketika ada permintaan seperti ini selalu saya katakan “Hipnotis tidak menjamin jujur, kalau hipnotis menjamin jujur maka tidak perlu lagi ada pengadilan,polisi, KPK dan penyidikan, cukup dihipnotis saja dan dijadikan bukti percakapan pelaku kejahatan”, Satu lagi yang membuat saya jadi tertawa ketika ada orang yang merasa marah, bahkan menjelekkan acara curhat hipnotis itu, kenapa? Coba deh perhatikan,bukankah dalam tayangan itu sudah dimunculkan tulisan bahwa, “ARTIS INI SUDAH SETUJU TAYANGAN INI DIMUNCULKAN”, lha orangnya saja bersedia, orangnya saja santa-santai malah kita yang melihat sewot dan marah-marah.

Harusnya ya biasa saja, karena itu hanya acara televisi, sekali lagi saya tekankan itu adalah program acara televisi. Jadi posisikan ya sebagai acara televisi, yang harus dinikmati sebagai sebuah hiburan, sebab memang itulah tujuannya, nah kalau anda sudah paham tetapi ada orang sekitar anda yang masih belum paham juga, maka anda dapat membagikan tulisan ini kepada mereka.

:Firman Pratama:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s