Belajar Hipnotis Hanya Butuh SATU Syarat saja !

belajar-hipnotis-cepatBanyak yang menghubungi saya baik melalui telepon dan sms atau social media lainnya, yang bertanya apa sih syaratnya belajar HIPNOTIS itu, apakah memerlukan puasa, dan berbagai ritual lainnya. Mereka menghubungi saya, karena mereka mengetahui saya melalui web www.ahlihipnotis.com dan ada juga yang mengetahui dari teman-teman mereka yang pernah belajar Hipnotis ke Wahana Sejati. Saya sambil tersenyum saja kalau mendengar pertanyaan seperti itu, bahkan ada barusan yang menelepon saya, dia mengatakan bahwa dirinya orang awam tentang ilmu seperti ini, apakah bisa belajar? Ya saya jawab, semua orang yang belajar di Wahana Sejati awalnya semua awam pak, setelah belajar baru mereka menjadi tidak awam lagi sebab sudah memahami apa hipnotis itu sebenarnya.

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu sangatlah wajar, sebab budaya di Indonesia, pemikiran dan persepsi masyarakat tentang HIPNOTIS sangatlah menyeramkan, he.he. karena pasti dikaitkan dengan hal-hal yang mistis dan aneh. Bahkan, masih ada beberapa orang yang katanya praktisi HIPNOTIS ILMIAH tetapi masih juga menggunakan kaidah-kaidah mistis dalam mengajar kepada peserta trainingnya. Ya, mungkin terlalu melekat kuat data di dalam diri mereka, sehingga meskipun sudah memahami hipnotis tetapi belum mau melepas kaidah mistisnya he.he., padahal itu hanya masalah persepsi.

Pertanyaan “syarat”, ini tentu karena masyarakat sudah melekat tentang berbagai ritual untuk mendapat ilmu-ilmu mistis yang pasti membutuhkan banyak syarat dalam menjalani ritualnya, dari yang mulai puasa 7 hari, makan 7 butir beras, bangun malam, minun air yang sudah didoakan, harus mencari kembang berwarna-warna, bahkan sampai menyembelih hewan. benar kan?he.he, kenapa saya bisa menuliskan seperti itu, karena saya dulu pernah mengalami, saya katakan terjebak di dunia seperti itu, yang harus membutuhkan syarat untuk mendapatkan ilmu.

rahasia-hipnotis

Tetapi, alhamdulillah, saya memahami bahwa ilmu itu yang ilmu biasa, semua ilmu sama saja, ilmu kimia, ilmu biologi, juga ilmu telekomunikasi sebagai bidang saya. Ya sama saja, dengan ilmu lainnya, hanya karena yang mengatakan ilmu itu adalah mereka yang terlihat dukun, spiritual sehingga terkesan ilmu itu adalah sesuatu yang aneh dan menakutkan. Mencari ilmu, dapat dilakukan dimana saja, sebab menurut saya pemahaman ilmu adalah sesuatu hal yang merupakan informasi dan pemahaman baru untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Contoh, ilmu bahasa inggris, dengan belajar ilmu bahasa inggris maka kita dapat mempelajari berbagai bahan bacaan dan pengetahuan dari luar, karena sekarang hampir semua literatur menggunakan bahasa Inggris. Ya tentu ada syarat untuk belar bahasa inggris, yaitu anda harus sering menerapkan dan mempraktekkan ilmu ini. Kalau anda jarang mempraktekkannya, maka bisa jadi lupa, (kalau teman-teman dukun,spiritual mengatakan ilmunya hilang)

Sebenarnya bukan hilang, tetapi menjadi lupa karena tidak sering dipraktekkan, sehingga tidak terbiasa, tetapi kalau sudah terbiasa menerapkan kaidah-kaidah keilmuannya maka pasti semakin pintar. Sama halnya dengan belajar HIPNOTIS, kalau istilah yang benar adalah HIPNOSIS, ini juga sebuah ilmu, sama halnya dengan bahasa Inggris, Matematika, Kimia dan yang lainnya, sama-sama ILMU PENGETAHUAN. Untuk menguasainya juga diperlukan untuk belajar, ya belajar di kelas, memahami kaidah-kaidahnya, memahami langkah-langkahnya, sama belajarnya dengan matematika. Kalau anda tidak paham maka bertanyalah saat belajar. Dan ada SYARAT UTAMA yang harus anda lakukan untuk mempelajari HIPNOSIS, apa itu? SYARATNYA adalah anda lancar berkomunikasi, lancar berbicara. Karena HIPNOTIS sepenuhnya adalah teknik komunikasi, maka anda wajib LANCAR BERBICARA, LANCAR BERKOMUNIKASI.

syarat-belajar-hipnotis

Dengan memiliki syarat ini, maka anda dijamin lebih mudah menguasai HIPNOTIS, anda bisa bayangkan jika anda orang yang kurang lancar berbicara berkata TTT….II….DDDURR…:) :). Bagaimana dengan orang yang akan dihipnosisnya he.he.

Tapi, tenang aja, bagi anda yang memiliki masalah dengan berbicara silahkan klik disini, agar bisa belajar dulu untuk memperlancar bicaranya. Nah..anda sekarang sudah tahu kan, apa syarat untuk belajar HIPNOTIS? yaitu lancar berbicara dan lancar berkomunikasi, mudah kan?anda tidak butuh hal-hal yang rumit dan susah. Cukup itu saja, karena memang itu kenyataanya. Anda lihat saja acara-acara stage hipotis dipanggung, semua lancar berbicara kan, dengan kalimat-kalimat yang mudah dimengerti. benar kan? Jadi, mulai sekarang ubah ya persepsi anda tentang HIPNOTIS dan kawan-kawannya, semua itu hanyalah TEKNIK KOMUNIKASI yang TERARAH dan BERPOLA

:Firman Pratama:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s