Cara Cepat bisa Menghipnotis seperti di Televisi

hipnotis-uya-kuyaSebagai seorang pakar di bidang pikiran bawah sadar, saya sering mendapat pertanyaan tentang hipnotis, salah satunya kemarin ketika ada seseorang yang menelepon saya seorang bapak, yang dengan nada antusias bertanya ke saya “pak firman, apa yang hipnotis di tv itu beneran atau bohong ya pak, kok bisa tidak sadar seperti itu orangnya ?”. Saya pun menjawab dengan terlebih dulu menanyakan nama bapak itu siapa. Kemudian saya mengatakan, bapak perlu memahami dulu apa itu hipnotis, kalau yang bapak lihat di tv itu ya itu juga benar hipnotis, namanya hipnotis panggung alias hipnotis yang dirancang untuk sebuah pertunjukan. Nah, saya juga ingin membagikannya kepada anda yang membaca tulisan saya ini tentang bagaimana hipnotis yang ada pada pertunjukan televisi itu.

Untuk awal yang perlu kita sepakati bersama adalah, hal itu dibuat di televisi, artinya merupakan bagian dari pertunjukan televisi alias bagian dari acara untuk menghibur. Seperti kita tahu bahwa acara di televisi itu adalah semua didesain dengan berbagai teknik agar mampu menghibur penonton. Artinya terdapat rekayasa didalamnya, bukankah acara debat pun sudah didesain sebelumnya?he.he. Hipnotis adalah kondisi dimana seseorang menggunakan pikiran bawah sadarnya sehingga siap menerima sugesti (saran) tanpa adanya filter lagi alias langsung diterima, inilah pemahaman hipnotis sebenarnya. Bahkan ditulisan saya sebelumnya, yang benar adalah HIPNOSIS bukan HIPNOTIS, karena HIPNOTIS sebenarnya adalah orangnya. Oke..kalau gitu HIPNOTIS disini kita samakan dengan HIPNOSIS ya, alias ilmunya.

Semua yang terjadi pada tubuh kita, pada diri kita sepenuhnya adalah diri kita yang memegang hak kendalinya, tidak ada satupun orang lain yang mampu mengendalikan anda kecuali anda mau. Nah..salah satu rekayasan atau trik yang dilakukan dalam pertunjukan televisi adalah mencari orang atau selebritis yang MAU untuk melakukan apa yang anti akan dilakukan oleh si penghipnotis, dalam hal ini saya ambil contoh uya kuya ya. Uya kuya sebagai host dalam acaranya, sebelumnya sudah berkoordinir dengan tim kreatif untuk mengkoordinasikan dengan bintang tamu yang diundang tentang hal-hal yang nanti dilakukan, kan kita tidak tahu he.he.itu kan rahasia belakang layar mereka. Yang perlu anda ketahui bahwa semua acara di televisi itu sudah dipersiapkan dengan matang, sematang-matangnya. Anda lihat saja banyak tim yang terlihat saat acara kan?he.he.

cara-cepat-menghipnotis-seperti-uya-kuya

Jadi, kalau anda ingin bisa menghipnotis seperti di televisi itu, ikutilah semua yang ditelevisi tadi, yaitu gunakan untuk pertunjukan, misalnya acara di kantor atau disekolah anda, maka syaratnya adalah mencari orang yang MAU anda hipnotis, alias MAU menuruti anda he.he. atau bagaimana caranya anda membuat orang itu untuk MAU dengan pasrah menuruti anda. Misalnya, ada teman anda yang sedang butuh makanan karena dia sedang tidak punya uang, anda bisa mengatakan kepadanya “kamu mau bantu aku diacara kantor nanti, kalau aku panggil nanti kamu turuti aja perintahku nanti aku beri uang ya untuk bantu kamu”. Atau cara lainnya, yang penting membuat orang tersebut MAU dulu mematuhi anda walaupun tidak diberi uang. “kamu mau aku bantu untuk melepas semua bebanmu agar lega dan plong, kalau kamu mau aku bisa membantumu”

hipnotis-itu-mudahKalau anda melihat di TV, maka uya kuya akan memindahkan bintang tamu dari kursi awal mereka duduk untuk pindah ke kursi lain yang sudah disediakan, bahkan si uya mengatakan “ini bukan hipnotis, tetapi hanya relaksasi saja, saya akan membimbing anda untuk nyaman, dan anda tetap bisa mengendalikan kesadaran anda”. He.he. kalimat ini hanyalah sebuah jebakan untuk membuat bintang tamu benar-benar menerima dan tidak akan takut. Sebab dalam pikiran semua orang hipnotis dianggap hilang kesadaran. Lalu ketika bintang tamu mulai mengikuti dan mau duduk di kursi yang sudah disediakan. Lalu uya mulai memegang tangan orang itu, lalu menyuruh untuk menatap telapak tangannya sambil melatih imaginasi dari bintang tamu ini bahwa di tangannya ada sebuah lingkaran. Kalau bintang tamu sudah MAU sampai tahap ini, artnya sudah benar-benar menurut dan ketika tangannya didekatkan ke wajah, lalu uya memerintahkan bintang tamu untuk “tidur”, maka orang ini pun terlihat tidur.

Mudah kan?he.he..jika anda lihat maka semua yang dilakukan uya adalah berbicara, berkomunikasi dan memerintahkan (BBM), benar kan? memang itulah caranya untuk menghipnotis orang lain, BERBICARA, BERKOMUNIKASI dan MEMERINTAHKAN. Kalau anda bisa merekam acara uya saat melakukan hipnotis di televisi, anda lihat berkali-kali dan ikuti semua kata-katanya, ikuti semua gerakannya, dan perintah-perintahnya. Saya jamin, anda pun bisa melakukannya seperti itu. Karena memang itulah kenyataanya tentang HIPNOTIS. 🙂

Iklan

4 thoughts on “Cara Cepat bisa Menghipnotis seperti di Televisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s